Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PUBG SEA Championship Season 1 2019 Resmi Dibatalkan, Inilah Penyebabnya ...


Secara mengejutkan, turnamen Asia Tenggara PUBG yaitu SEA Championship Season 1 2019 dibatalkan oleh pihak PUBG Corp. sendiri! Kabar ini datang setelah mereka membuat sebuah post di Facebook resmi PUBG Asia Tenggara.

Dalam post tersebut, mereka mengatakan kalau SEA Championship Season 1 2019 tidak bisa berjalan dikarenakan adanya gangguan yang tidak terduga di Hanoi, Vietnam

Mereka juga menambahkan kalau dengan gangguan ini, lokasi awal diselenggarakannya turnamen ini yaitu Viking Esports Arena dianggap tidak memenuhi persyaratan yang dibutuhkan.

Halo Players,

Ini adalah pengumuman resmi dari PUBG CORP. Mengenai SEA Championship Season 1 2019 di Hanoi.
Karena alasan tak terduga, lokasi Hanoi (Vietnam) sayangnya tidak memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk turnamen ini.

Kami sungguh menyesal untuk menginformasikan bahwa:

+ Acara pada Vikings Esports Arena pada 16 dan 17 Maret telah dibatalkan
+ Jadwal livestream pada semua channel untuk turnamen ini telah dibatalkan

PUBG CORP. dan mitranya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan metode lain untuk memberikan keuntungan dan aktifitas dari turnamen ini untuk pro-players SEA, Mengarah ke PUBG Esports Global Roadmap 2019.

Kami akan mengumumkan detail lebih banyak minggu depan. Kami harap semua pemain menyadari situasi ini dan kami berharap untuk tetap mendapat dukungan kalian pada semua event PUBG

Terima kasih.


Lalu, apa saja dampak dari pembatalan ini? Tentu saja menyangkut banyak hal mulai kepada pemain juga kepada komunitas.

Yang pertama, tentu para tim yang dirugikan karena sebagian besar tim sudah tiba di Vietnam saat pemberitahuan itu diumumkan. Waktu yang mereka gunakan untuk pergi harus terbuang percuma apabila tidak ada acara pengganti.

Selain itu, poin dan seeding yang harusnya mereka peroleh dari SEA Championship Season 1 2019 menjadi hilang jika tidak digantikan.

Lebih parahnya, jika kita melihat PUBG Esports Roadmap 2019 untuk Asia Tenggara, waktu senggang antara turnamen ini dengan PUBG Classic hanya satu bulan saja.

Lalu bagaimana dengan para penonton? Rupanya acara livestream yang seharusnya tayang di tanggal 16 dan 17 Maret 2019 ini harus dibatalkan dan semua penggemar diminta untuk menunggu keputusan lebih lanjut dari pihak PUBG.

Namun, PUBG sendiri sudah memberikan rentang waktu selama-lamanya satu minggu dari acara ini untuk memberikan detail lebih lanjut.


Sumber :
www.ggwp.id

Post a Comment for "PUBG SEA Championship Season 1 2019 Resmi Dibatalkan, Inilah Penyebabnya ..."