Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Terkomfirmasi, Xiaomi Mi Note 2 Akan Di Rilis Mulai 25 Oktober



Articel+ - Informasi terbaru beredar terkait dengan perangkat unggulan Xiaomi, yaitu Mi Note 2. Perangkat ini dikabarkan akan diluncurkan dalam waktu dekat, yaitu pada 25 Oktober mendatang, dan telah dikonfirmasi oleh Xiaomi.

Xiaomi mengonfirmasikan kabar ini melalui undangan yang disebarkannya kepada media Tiongkok, menampilkan salah satu aktor kenamaan negeri tirai bambu tersebut pada halaman undangannya. Namun, undangan ini tidak menampilkan informasi lain terkait dengan Xiaomi Mi Note 2.


Menurut informasi yang sebelumnya beredar, Xiaomi Mi Note 2 akan hadir dengan layar berlekuk 5,7 inci Full HD 1920x1080 pixel, serta didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB.


Xiaomi Mi Note 2 tersebut juga akan dilengkapi kamera belakang ganda 12MP serta dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Perangkat ini diperkirakan akan tersedia dalam versi Pro, yang mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560x1440 pixel.

Perangkar versi Pro ini akan hadir dengan dukungan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Sementara itu, sejumlah rumor menyebut Xiaomi akan menggunakan panel layar berlekuk buatan Samsung, sementara informasi terbaru menyebut LG sebagai penyuplai panel layar tersebut.

CEO Xiaomi mengindikasikan perangkat ini akan ditawarkan dengan harga terjangkau, meski hal tersebut berbeda dari prediksi analis yang menyebut phablet Xiaomi ini akan dipasarkan dengan harga tinggi, USD600 atau sekitar Rp7,8 juta.


(A+)

Post a Comment for "Terkomfirmasi, Xiaomi Mi Note 2 Akan Di Rilis Mulai 25 Oktober"