Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Motherboard Mungil H110M-STX RilisanTerbaru ASrock

Articel+ - ASRock baru saja mengenalkan motherboard perdananya yang memakai form factor Mini-STX.

Motherboard H110M-STX tak hanya hadir dengan bentuk yang mungil. Ia juga mempunyai beberapa fitur terkini dan sudah memakai chipset Intel H110 dan socket LGA1151 jadi sudah kompatibel dengan prosesor Intel Skylake terakhir.

ASRock H110M-STX adalah motherboard Mini-STX pertama yang sudah mendukung chasis building block 5x5, diklaim sanggup memberi fleksibilitas terhadap pemakainya yang mengharapkan PC berkapasitas mungil. Tidak hanya hadir dengan ukuran yang simpel, motherboard ini juga diklaim mempunyai kemampuan yang tinggi untuk di kelasnya, dan hadir dengan alternatif upgrade, manajemen, dan konektivitas yang  tak sedikit.

ASRock H110M-STX hadir dengan tiga output grafis, yaitu D-Sub, HDMI, dan DisplayPort, dan dua port SATA3 yang bisa dipakai untuk hard disk alias SSD berkapasitas 3,5 inci dan 2,5 inci. Untuk konektivitas lainnya, H110M-STX juga hadir dengan Intel Gigabit LAN dan port USB 3.0 Type-C, jadi pemakainya bisa menghubungkan beberapa perangkat baru ke motherboard ini.


Salah satu yang diunggulkan pada H110M-STX merupakan adanya dua port M.2 yang bisa dipakai untuk merilis ekspansi modul Bluetooth alias WiFi. Tidak hanya itu, salah satu port M.2 juga sudah kompatibel dengan penyimpanan M.2 PCIe SSD bagi pemakai yang ingin merilis kemampuan lebih kencang di PC-nya.
AshSyura.com Assalamua'laikum sobat, www.Ashsyura.com merupakan salah satu situs website dengan tema islam, berbagai macam hal seputar hukum, tadwid, ilmu islam, dan adapun yang berkaitan dengan islam akan kami bahas dengan menarik dan tentunya bermamfaat.

Post a Comment for "Motherboard Mungil H110M-STX RilisanTerbaru ASrock"