Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Menurut Kabar yang beredar, Steam Summer Sale 2016 akan digelar bulan depan

Sumber : metrotvnews.com

Articel+ - Jadwal diskon game besar-besaran Steam Summer Sale bocor di internet. Menurut PC GAMER, seorang pengguna Reddit memberitahukan bahwa Steam Summer Sale tahun ini akan diadakan pada tanggal 23 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Informasi tersebut diklaim berasal dari developer game yang dikatakan "tidak tertarik" untuk menjaga rahasia tanggal diskon besar-besaran Steam kali ini. Bocoran informasi ini pertama kali diketahui setelah developer tersebut mengunggah screenshot yang menunjukkan bahwa Steam Summer Sale 2016 akan diadakan pada akhir bulan Juni mendatang.
Meski demikian, di gambar tersebut terdapat sesuatu yang janggal. Pesan dalam gambar itu ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris, tapi, tanggalnya tertulis dalam bahasa Rusia. Karena itu, tidak tertutup kemungkinan, informasi tersebut tidak benar.

Namun, berkaca dari tahun lalu, hal yang sama juga pernah terjadi. Ketika itu, jadwal Steam Summer Sale 2015 dibocorkan oleh seseorang bernama Vyacheslav "MrFreemanBBQ" Konchits melalui jejaring sosial Rusia. Dan informasi yang dia berikan terbukti benar.

Kali ini, Vyacheslav juga menyebutkan bahwa bocoran mengenai jadwal Steam Summer Sale 2016 adalah benar. Karena itu, kemungkinan besar, Steam Summer Sale 2016 memang akan digelar pada tanggal 23 Juni mendatang.

AshSyura.com Assalamua'laikum sobat, www.Ashsyura.com merupakan salah satu situs website dengan tema islam, berbagai macam hal seputar hukum, tadwid, ilmu islam, dan adapun yang berkaitan dengan islam akan kami bahas dengan menarik dan tentunya bermamfaat.

Post a Comment for "Menurut Kabar yang beredar, Steam Summer Sale 2016 akan digelar bulan depan"