Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata - Lingkok Kuwieng ( Uruk Meuh ) Padatng Tiji


Tempat wisata Lingkok kuwieng ( Uruk Meuh ). Orang Sekitar menyebutnya " Uruk Meuh " Terletak di Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie, Aceh. Untuk Bisa mencapai ke tempat wisata ini, anda bisa menggunakan sepeda motor setengah perjalanan. setengahnya lagi harus menggunakan jalan setapak, Kurang lebih menghabuiskan 4 Jam Perjalanan dari Jalan Utama ( Banda aceh - Medan ). 

Untuk bisa sampai ke tempat tersebut perlu anda siapkan makanan yang cukup dan juga persediaan air yang cukup. dikarenakan di sana tidak terdapat warung atau kedai.

Tempat wisata ini berada di kaki gunung selawah inong. destinasi wisata ini sangat cocok untuk anda yang suka wisata alam yang alami, dan sangat tidak saya sarankan ke tempat wisata ini membawa anak2, org paruh usia, ibu2 yang tidak sanggup. karena untuk mencapai ke Tempat wisata ini jalannya sangat Exstrime.

admin sempat mendokumentasikan sedikit perjalanan ke lingkok kuwieng.
Mungkin didalam video terdapat eror atau video buram.
Itu semua kesalahan Teknis bukan di sengaja.


Monggo di SHARE :)
AshSyura.com Assalamua'laikum sobat, www.Ashsyura.com merupakan salah satu situs website dengan tema islam, berbagai macam hal seputar hukum, tadwid, ilmu islam, dan adapun yang berkaitan dengan islam akan kami bahas dengan menarik dan tentunya bermamfaat.

Post a Comment for "Tempat Wisata - Lingkok Kuwieng ( Uruk Meuh ) Padatng Tiji"